Jumat, 05 Juli 2013

Surat Cinta


Dear,
Ini surat cinta yang ku tulis dengan hati, goresannya penuh kerinduan, kalimatnya adalah syair penyerta rasa sayang. Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kebersamaan yang terjalin harmonis sejak pertama kali kau terima rasa ini.
Sebenarnya ku tak pandai merangkai kata atas nama cinta, karena rasa ini sangat sederhana ketika kupersembahkan padamu. Jadi, maafkan kelancanganku andai menggambarkanmu tak seindah nyatanya.
Pernahkah kau dengar dengup jantungku, ketika kau di dekatku? Disana akan kau rasakan getaran harap dan cemas. Harapku padamu, untuk bisa menerima segala kekurangan yang ku emban. Cemasku, andai ku tak mampu mencukupi rasa cintamu.
Izinkan aku menyebut namamu di sembarang waktu, agar aku selalu memiliki kekuatan untuk berbuat lebih baik, lebih berarti, lebih bermakna. Biar namamu lebih terpatri di hati. Karena di sepanjang perjalanan hidup ini, entah berapa lagi sisa waktu yang harus kita tempuh, tak seorangpun tahu. Yang ku tahu, aku ingin melewati sisa waktu bersamamu.
Di bulan penuh kasih sayang ini, bukan bunga yang ingin kupersembahkan. Karena kuyakin kau lebih indah dari sekuntum bunga. Bukan pula segudang pujian. Karena kaulah segala sanjungan. Aku hanya ingin menyampaikan sebait kata penegasan…. bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu…

Bekasi, 01 Februari 2010

Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Surat Cinta. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar